Senin, 21 Oktober 2019

GROSIR BOTOL TUMBLER STARBUCKS | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

botol tumbler starbucks, botol tumbler custom, botol tumbler tupperware, botol tumbler miniso, botol tumbler stainless steel, botol tumbler surabaya, tumbler stainless steel, tumbler stainless murah, tumbler stainless insert paper, tumbler stainless custom

GROSIR BOTOL TUMBLER STARBUCKS
GROSIR BOTOL TUMBLER STARBUCKS


Dalam hidup, ada beberapa hal yang tidak mahal, mudah didapat, dan penting untuk bertahan hidup. Salah satunya adalah air putih. Berikut ini enam hal yang menjadi alasan agar makin rajin minum air putih selain untuk menghilangkan dahaga:
Membantu menjaga mood
Dalam beberapa acara, pemusik sekaligus dokter umum, Mesty Ariotedjo kerap mengaku menjaga kebugaran tubuhnya dengan memastikan mendapat asupan air yang cukup. Selain baik untuk kesehatan tubuh, asupan air yang cukup juga membuatnya menjaga mood tetap baik.
Ucapan Mesty tadi kian diperkuat dengan studi kecil di Prancis pada tahun 2014. Studi itu mengatakan, asupan air putih yang cukup akan membantu menjaga mood tetap positif. Kekurangan asupan air putih bisa menimbulkan rasa cemas atau mood negatif. Tak mau berwajah muram hanya karena lupa minum air putih, kan?
Membantu menjaga berat tubuh
Selalu memilih mengkonsumsi air putih ketimbang minuman bersoda atau manis akan membantu mengurangi asupan kalori. Tentu tidak dalam sehari-dua hari. Bayangkan Anda mengganti semua minuman manis dengan air putih selama setahun, secara akumulatif akan membantu mengurangi asupan kalori (yang bisa berubah wujud menjadi lemak-lemak di tubuh itu).

Menjaga kesehatan kulit
Dehidrasi ringan bisa berdampak pada kecantikan kulit. Salah satu tanda yang berarti dehidrasi mulai terjadi adalah haus atau rasa lapar terus-menerus karena otak salah mengartikan haus dengan lapar. Dehidrasi juga bisa membuat kulit kering, kulit kehilangan elastisitas, dan bibir pecah-pecah.
Mengoptimalkan hasil olahraga
Asupan air membantu mengantar nutrisi esensial ke sel-sel otot tubuh. Hal ini dibutuhkan untuk membuat hasil olahraga lebih optimal, juga perbaikan sel tubuh usai sesi olahraga lebih cepat. Asupan cairan yang pas juga membantu mencegah tubuh mengalami overheat saat berolahraga.
Fokus
Sebuah studi yang dilakukan di Inggris pada tahun 2012 mengatakan, rajin minum air membantu seseorang lebih fokus. Kesimpulan ini didapat dari penelitian terhadap dua kelompok mahasiswa. Kelompok mahasiswa yang membawa dan minum air putih saat menjawab tes ujian memiliki hasil yang lebih baik ketimbang kelompok mahasiswa yang tidak minum saat tes.
Lebih hemat
Umumnya, air mineral kemasan dijual dengan harga lebih murah ketimbang kopi racikan barista, teh kemasan, atau minuman lainnya. Akan lebih hemat lagi bila membawa botol minum yang diisi air putih dari rumah atau kantor saat bepergian.
Rajin minum air putih memang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apalagi, kalau Anda rajin minum air putih setidaknya 8 gelas setiap hari, sejumlah penyakit bisa terhindari bahkan sembuh atau mereda berkat air putih. Apa saja penyakit tersebut?
Dan tidak hanya itu beberapa penyakit yang bisa sembuh karena rajin minum air putih seperti : 
1. Sembelit
Bila Anda sering sulit buang air besar, minum air putih bisa membantu Anda untuk memperlancar buang air besar. Biasanya, sembelit terjadi karena kurang minum dan makanan berserat.

2. Mengurangi Jerawat
Masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit kering atau eksim biasanya disebabkan karena kurangnya asupan air. Nah, minum air putih bisa membantu mengeluarkan racun yang menumpuk di tubuh.
3. Batu ginjal
Untuk mencegah munculnya batu ginjal, minumlah air putih setidaknya dua liter sehari. Air putih juga dapat mencegah kristalisasi progresif dari batu ginjal.
Benarkah Rahasia Kulit Cantik adalah Banyak Minum Air Putih?
4. Kegemukan
Air putih dipercaya bisa menurunkan berat badan. Soalnya, air putih dapat membantu menghilangkan kelebihan cairan yang menumpuk di dalam tubuh serta membakar kalori. Selain itu, air putih juga bisa membantu melancarkan metabolisme tubuh. 
5. Keriput
Penuaan biasanya menimbulkan keriput pada wajah dan bagian tubuh lainnya. Dengan minum air putih, Anda bisa selalu terhidrasi dengan baik sehingga bisa mencegah penuaan dini. Biasanya, penuaan dini terjadi karena radikal bebas dan hilangnya cairan di dalam tubuh.
Jadi, biasakan minum air putih setidaknya 2 liter sehari agar cairan dalam tubuh tetap bisa tercukupi. Selain minum air putih, imbangi juga dengan konsumsi makanan sehat dan olah raga secara teratur. 


tumbler ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.

Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

Spesifikasi TUMBLER CUSTOM JOGJA
-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi TUMBLER CUSTOM JOGJA
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)
Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | VENDOR TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang  ...

Postingan Populer